PTC Dapat Dollar

Monday, July 21, 2014

Binary Matrix Pro

Our Product Can Easily Generate Over $9 EPCFor You, And If You Give Us Just 5 Minutes Of Your Time We Can EASILY PROVE It...


But let's make this more interesting!
We actually love putting our money were our mouth is, so here is the deal...

Your time is valuable and you see endless claims of high EPC's, most being grossly exaggerated.

So here is our $50 offer to you:
Register with us, take 5 minutes of your time to go over our JV page, and if for ANY reason you believe our claim is exaggerated, we will send you $50 just for taking 5 minutes of your time.

Cara Mendapatkan Kartu MasterCard & $ 25 dari Payoneer

Saya menemukan bahwa untuk mendapatkan $25 dari kartu payoneer ternyata menggunakan link unik yang prosedurnya seperti undangan dan akan dikirimkan melalui email kepada siapa saja yang menginginkan kartu prepaid mastercard payoneer ditambah bonus $25,seperti gambar dibawah ini :

Mendapatkan $25 dari kartu prepaid mastercard payoneer

Apabila sobat menginginkan Kartu MasterCard & $ 25 dari Payoneer silakan sobat menuju DISINI

Sunday, March 27, 2011

MENCARI UANG ATAU DOLAR DI INTERNET


Terus terang saja, mencari uang atau dolar di internet bukanlah hal yang mudah buat saya, banyak sekali e-book atau video tutorial yang sudah saya baca tapi belum sempat di implementasikan secara konsisten. Kali ini saya mau membagikan informasi tentang cara mencari dolar recehan dengan mudah di internet. Mengapa saya mengatakan recehan, karena kita akan dibayar dengan nilai yang tidak terlalu besar, berkisar antara $ 0,10 – 1,5 per job yang kita lakukan (emang sedikit sih dibanding main PTC ato PTR, tapi buat teman2 yang tidak punya blog hal ini patut dicoba). Semakin sulit tugas yang kita lakukan, maka nilainya akan semakin besar dan semakin mudah tugas online yang kita lakukan, maka dolar yang kita terima juga akan semakin kecil.
Biar gak tambah bingung, langsung aja kita bahas langkah-langkah mencari dolar recehan di internet :
1.    Anda harus memiliki akun paypal untuk memudahkan menarik hasil kerja anda di internet. Kalau anda belum memiliki akun paypal, anda dapat mendaftar di sini.
2.    Anda harus membuat akun di MICROWORKER (tempat kita bekerja nantinya). Microworker sendiri adalah sebuah situs yang menjembatani antara pengusaha dan pekerja di dunia maya. Untuk mencari duit, anda harus mendaftar sebagai worker disana. Setelah mendaftar dan melakukan verifikasi email, anda dapat langsung login untuk masuk ke member area. Mendaftar MICROWORKER di sini.
3.    Setelah login dan masuk ke member area, buka menu available jobs. Di sana anda akan dapat memilih pekerjaaan yang ingin anda lakukan. Mulai dari membuat review, melakukan bookmark, membuat status twitter, atau pekerjaan-pekerjaan sederhana yang hanya membutuhkan beberapa klik. Saya akan memberikan sebuah contoh dalam menyelesaikan sebuah job.
*      Setelah membuka menu available jobs, saya akan memilih job yang mudah diselesaikan
*      Kali ini saya memilih job untuk melakukan retweet atau tweet ulang di twitter dengan komisi $ 0,2.
*      Setelah mengklik job yang saya pilih maka saya akan segera tau, persyaratan yang di ajukan oleh pemasang job atau disana biasa disebut employers.
*      Ternyata job-nya memang mudah, saya cukup mempublih ulang tweet / me-retweet di akun twitter saya. Dan untuk job seperti ini, saya hanya membutuhkan akun twitter yang mempunyai 75 follower sehingga saya cukup menggunakan akun twitter dummy saya yg beralamat www.twitter.com/goruria karena akun tersebut sudah memiliki 170-an follower.
*      Setelah yakin bahwa job bisa kita selesaikan, maka kita tinggal klik link “I accept this job (a form will open below)” dan sebuah form akan muncul sehingga kita dapat mengirimkan bukti job yang telah kita kerjakan
*     Setelah memasukkan bukti hasil kerja, saya tinggal meng-klik tombol confirm dan melanjutkan mencari pekerjaan yang lain.
*     Catatan: jangan melakukan pekerjaan yang tidak benar-benar anda kuasai karena jika succes rate anda turun di bawah 75% maka akun anda akan di skors selama satu bulan sehingga kita tidak dapat bekerja disana selama satu bulan.
 4.   Anda dapat menarik hasil kerja anda ke akun paypay jika balance anda telah mencapai $ 9. Untuk mempercepat mendapatkan dolar, anda juga dapat mempromosikan link referal anda yang dapat di ambil di menu “My account” karena setiap mendapatkan 1 refferal anda akan mendapat bonus $ 1 (dengan catatan member yg kita rekrut telah menghasilkan $25 dari job-job yang telah diselesaikan di microworker) .
5.    Langsung praktek aja mang…. hehehe… semakin banyak job yang kita kerjakan, maka semakin besar pula peluang kita untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar di dunia maya.
6.    Selain untuk mencari dolar, situs ini juga bisa kita manfaatkan untuk berbagai hal mulai dari link building, mendapatkan review yang murah, meningkatkan popularitas situs kita, dll. Dan tentunya untuk hal-hal yang saya sebutkan barusan, kita justru harus mengeluarkan duit atau dolar simpanan kita untuk mempekerjakan oranglain.
Sekian dulu tips mencari dolar di internet kali ini.  Terima kasih.